Program Fast Track

Ada kabar baik untuk teman-teman mahasiswa S1 Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM). Tahun ini Program Studi Kesehatan Masyarakat akan meluncurkan Program Fast Track khusus untuk kamu yang telah menyelesaikan perkuliahan semester enam dan  memiliki ketertarikan  di bidang kesehatan masyarakat.

Program ini menawarkan 3 minat yakni epidemiology, international health, dan promosi kesehatan hanya dengan tiga semester saja. Gelar yang akan kamu peroleh adalah Master of Public Health (MPH). Di Indonesia sendiri  gelar MPH hanya ada di UGM loh! Program ini mempersembahkan peluang emas bagimu yang ingin menjadi bagian dari transformasi kesehatan masyarakat, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Apa yang membuat Program Fast Track begitu istimewa? Ini bukan hanya tentang menambah gelar atau prestise, tapi tentang membangun pondasi yang kokoh bagi masa depan kesehatan masyarakat. Dengan kurikulum yang disesuaikan, kami akan mempersiapkan seluruh mahasiswa menjadi generasi dokter yang tidak hanya terampil dalam merawat individu secara klinis, tetapi juga memahami betul permasalahan kesehatan masyarakat yang menjadi landasan utama bagi sistem kesehatan yang lebih baik.

Pendaftaran Program Fast Track tanggal 11 juni-2 juli 2024. Kami mencari kalian yang memiliki komitmen tinggi, semangat, dan potensi tak terbatas untuk menjadi pionir dalam memajukan kesehatan masyarakat di masa depan.

Dengan bergabung dalam program ini, kamu bukan hanya akan menjadi lulusan yang berkompeten, tetapi juga pembaharu yang berperan dalam menciptakan dampak nyata bagi kesejahteraan masyarakat. Kami mengundang mahasiswa S1 kedokteran untuk menjadi bagian dari revolusi kesehatan ini. Persiapkan dirimu sekarang!